Cara membuat perangkap burung Ojibwa tiang.

menikmati hiking di padang gurun. Perjuangan terus-menerus menjaga kesehatan Anda dalam perampasan padang gurun menarik untuk beberapa. Kadang-kadang Namun, kecelakaan bisa terjadi bahwa seseorang menyebabkan hilang di hutan, yang dapat menyebabkan perjuangan kehidupan nyata. Seringkali, tersesat di
padang gurun berarti memiliki untuk menangkap makanan untuk bertahan hidup. Burung Ojibwa tiang perangkap adalah perangkap yang dapat membantu memastikan Anda memiliki makanan sampai bantuan tiba.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Panjang tongkat (2 sampai 3 inci tebal, 5 sampai 6 kaki panjang)

Survival pisau (atau apapun dengan ujung tajam dan runcing)

Rock (berat sama dengan burung)

Tongkat kecil (1-inci tebal, 1 ke 1. 5 kaki panjang)

Nylon kabel (atau lainnya yang kuat, bahan yang lembut (3 sampai 5 kaki panjang)

1. Gunakan pisau untuk membuat lubang kelangsungan hidup melalui salah satu ujung tongkat panjang. Lubang harus pergi semua jalan melalui tongkat. Lubang harus cukup besar bahwa ketika Anda mempertajam ujung tongkat yang lebih kecil, ujung tajam akan masuk sebagian ke dalam lubang. Gunakan pisau untuk mempertajam ujung tongkat panjang sehingga Anda dapat menempel di tanah.

2. Force besar tongkat ke dalam tanah. Gunakan batu besar atau benda tumpul lainnya dapat Anda temukan untuk mendapatkan tongkat jauh di dalam tanah. Pastikan Anda mendorongnya cukup jauh ke dalam tanah sehingga tongkat tetap kokoh bila Anda tidak memegangnya. Harus ada 4 sampai 5 kaki dari tongkat kiri mencuat keluar dari tanah.

3. Lewatkan kabel melalui lubang di bagian atas tongkat panjang. Tie sebuah batu (batu tidak boleh berat lebih dari burung Anda mencoba untuk menangkap) ke ujung kabel yang Anda melewati lubang. Mengikat tali dalam simpul (ini adalah simpul stopper Anda) sekitar 6 inci dari batu. Anda ingin simpul terikat pada titik di kabel dimana simpul tersebut dapat di salah satu sisi lubang (dalam tongkat) dan batuan akan menggantung keluar dari lubang lainnya sekitar 6 sampai 20 inci.

4. Mempertajam salah satu ujung tongkat Anda lebih kecil. Buatlah titik tongkat ukuran yang sesuai untuk masuk ke dalam (tidak melalui) lubang di tongkat lagi. Dengan kabel masih tergantung melalui lubang, dorong ujung runcing dari tongkat kecil ke dalam lubang. Simpul di kabel harus berada di sisi yang sama dengan tongkat kecil. simpul harus membantu baji ujung runcing tongkat ke dalam lubang, dengan bantuan dari berat batu. Gambar ini juga menunjukkan jenis sosok Anda akan mengikat pada langkah berikutnya.

5. Gunakan ujung kabel untuk mengikat tali kecil (di ujung kabel tanpa batu) di sekitar kabelnya. Hal ini pada gilirannya akan membuat jerat yang lebih besar yang mudah akan memperketat jika ujung kabel yang lain ditarik atau diperketat.

6. Biarkan perangkap untuk melakukan tugasnya. Idealnya, burung akan mendarat pada tongkat kecil yang menonjol dari tongkat besar. Ketika ini terjadi, berat burung harus melonggarkan tongkat dan memungkinkan simpul berhenti melalui, di mana titik batu akan menarik tali ketat di sekitar burung dan tahan di sana sampai Anda kembali.

Petunjuk:

Anda juga dapat menggunakan anakan musim semi untuk perangkap ini. Klik link "Sapling" di bawah ini untuk melihat konfigurasi ini. Ini mungkin memerlukan kabel tambahan, tetapi efektif jika tidak ada batuan dari ukuran yang tepat sekitar.

Jangan gunakan batu yang sangat berat. Jika Anda melakukannya, mungkin merobek kaki burung off dan memungkinkan untuk melarikan diri.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by akbar malik, Published at 07.15 and have