7 Kota Kotor dan Menjijikan Didunia

Semua orang di dunia pasti ingin hidup dengan sehat dan bersih.Tetapi tidak semua kota dapat mencapainya. Inilah 10 Negara Paling Kotor dan menjijikan Di Dunia ( indonesia tidak termasuk loh)

1. Baku, Azerbaijan.
Dikelilingi oleh Iran, Georgia, Rusia dan Armenia di Laut Kaspia, Azerbaijan telah lama menjadi pusat kegiatan minyak. Sebagai akibatnya, Baku, ibukotanya, menderita tingkat polusi udara yang mengancam jiwa yang diakibatkan oleh pengeboran dan pengiriman minyak.


2. Dhaka, Bangladesh.
Terletak di selatan Asia, antara Burma dan India, Dhaka, ibukota Bangladesh bertempur dengan ancaman pencemaran air. Air permukaan sering tebal dengan penyakit dan polutan dari penggunaan pestisida komersial. Dengan sekitar 150 juta orang yang tinggal di daerah yang relatif kecil, membersihkannya adalah masalah tidak mudah.

3. Antananarivo, Madagascar.
Madagaskar, terletak di lepas dari pantai tenggara Afrika di Samudera Hindia, tahun ini terdaftar dengan ibukota provinsi, Antananarivo. Terkenal dengan berbagai flora dan fauna yang unik, Madagaskar telah sering disebut sebagai benua kedelapan dunia, tapi dampak dari populasi manusia dengan cepat meninggalkan jejak kaki mereka.

4. Port au Prince, Haiti
Politik di negara itu diilhami kekerasan dan korupsi yang didokumentasikan dengan baik. Sama bahayanya: dengan udara dan air. Sebagai pelayan salah satu pelabuhan utama di pulau Hispaniola, Port au Prince Haiti merupakan pusat pembangunan ekonomi. Kurangnya kontrol polusi. Namun, menyumbang masalah lingkungan luas untuk dihadapi kota Haiti.

5. Mexico City, Mexico.
Mexico City, ibu kota Meksiko, dan ibu kota dari polusi udara Amerika Utara, memperkirakan tahunini emisi ozon tidak sehat hampir 85%. Lokasi geografis Meksiko – di tengah-tengah kawah gunung berapi dan dikelilingi oleh pegunungan – hanya berfungsi untuk terkunci pada polusi udara, menyebabkan kabut asap tetap di atas kota.

6.  Addis Ababa, Ethiopia.
Adis Ababa, ibukota Ethiopia, wajah salah satu kota dengan masalah sanitasi yang terburuk di kedua benua Afrika dan juga di dunia. Kurangnya program-program sanitasi yang memadai mengakibatkan kematian bayi, harapan hidup rendah dan transmisi penyakit dari air yang diangkut lewat pesawat.

7. Mumbai, India.

Pemerintah India berharap untuk mengubah Mumbai kembali ke kota metropolitan yang berkembang setelah kemerosotan ekonomi baru-baru ini. Sebuah laporan sektor swasta, Visi Mumbai, mengusulkan perubahan infrastruktur, pengendalian pencemaran dan strategi pertumbuhan ekonomi, yang berkontribusi pada mencari sekitar $ 1 miliar bantuan dari pemerintah India.




sumber: kaskus.us



Bagikan Artikel Menarik Ini: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by akbar malik, Published at 21.51 and have