Pasang Iklan Disini

Nick Vujicic (Manusia Tanpa Lengan dan Kaki)



Bayangkan lahir tanpa lengan. Tidak ada lengan untuk menyelimuti sekitar temannya, tidak ada tangan untuk menahan orang-orang yang Anda cintai, tidak ada pengalaman dari sentuhan jari, tidak ada cara untuk mengangkat atau membawa sesuatu. Berapa banyak lebih sulit hidup akan jika Anda hidup tanpa lengan dan tangan? Atau bagaimana dengan kaki? Bayangkan jika bukannya tanpa lengan, Anda tidak punya kaki. Tidak ada kemampuan menari, berjalan, berlari, atau bahkan berdiri. Sekarang menempatkan baik dari orang skenario bersama-sama ... tanpa lengan dan kaki. Apa yang akan Anda lakukan? Bagaimana itu akan mempengaruhi kehidupan sehari-hari Anda?

Nick Vujicic, pengucapannya 'Vooy-Cheech'. Lahir pada tahun 1982 di Brisbane, Australia, tanpa penjelasan medis atau peringatan, Nicholas Vujicic datang ke dunia dengan tanpa tangan dan kaki. Bayangkan betapa terkejut orangtuanya ketika melihat bayi laki-laki lahir untuk pertama kalinya, hanya untuk menemukan dia di dunia yang akan mempertimbangkan ketidaksempurnaan dan abnormal. Seorang anak tanpa tangan tidak apa-apa perawat...., Dushka Vujicic, dan suaminya Pendeta Boris Vujicic sudah menunggu. Bagaimana anak mereka menjalani hidup bahagia yang normal? Apa yang akan ia lakukan atau menjadi ketika hidup dengan seperti cacat besar? Sedikit yang mereka atau orang lain tahu bahwa ini bayi tanpa tangan yang indah suatu hari akan menjadi seseorang yang akan menginspirasi dan memotivasi orang-orang dari semua lapisan kehidupan. Tuhan menggunakan Nick untuk menyentuh kehidupan dan membawa harapan Tuhan kepada orang-orang di seluruh dunia.

Sepanjang masa kecilnya, Nick tidak hanya ditangani dengan tantangan khas sekolah dan remaja seperti bullying dan masalah harga diri, tetapi juga berjuang dengan depresi dan kesepian. Dia terus-menerus mempertanyakan mengapa ia berbeda dari semua anak-anak lain di sekitarnya, mengapa dia yang lahir tanpa lengan dan kaki. Dia bertanya-tanya apa tujuan di balik hidupnya, atau apakah ia bahkan memiliki tujuan. Menurut Nick, kemenangan atas perjuangannya sepanjang perjalanannya, serta kekuatan dan semangat dia untuk hidup dapat dikreditkan pada iman kepada Allah. Keluarganya, teman-teman dan banyak orang yang telah mengalami sepanjang jalan juga mendorongnya.


Setelah sekolah, Nick melanjutkan dengan studi lebih lanjut dan memperoleh gelar Sarjana dua kali lipat, jurusan Akuntansi dan Perencanaan Keuangan dari Universitas Griffith di Logan, Australia. Pada usia 19, Nick mulai memenuhi impiannya untuk bisa mendorong orang lain melalui berbicara motivasi dan berbagi kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengubah hidupnya dan memberinya masa depan dan harapan. "Saya menemukan tujuan keberadaan saya, dan juga tujuan keadaan saya. Ada tujuan mengapa Anda dalam api "Nick sepenuh hati percaya bahwa ada tujuan dalam setiap perjuangan kita masing-masing hadapi dalam hidup kita. Kita sikap terhadap perjuangan mereka, bersama dengan iman dan kepercayaan kita kepada Tuhan dapat menjadi kunci untuk mengatasi tantangan yang kita hadapi.


Sekarang di 28 tahun, pemuda ini tanpa kaki yang telah dicapai lebih dari kebanyakan orang capai dalam seumur hidup. Nick baru-baru ini melakukan langkah besar dari Brisbane, Australia ke California, Amerika Serikat, di mana dia adalah Presiden sebuah organisasi international 501c3 non-profit; Hidup Tanpa Limbs. Sejak berbicara pertama kembali pertunangan nya ketika ia berusia 19 tahun, Nick telah berkeliling dunia, berbagi cerita dengan jutaan orang, berbicara kepada berbagai kelompok yang berbeda seperti siswa, guru, pemuda, pengusaha dan perempuan, pengusaha, dan para religius dari semua ukuran. Dia juga menceritakan kisahnya dan telah diwawancarai pada program televisi di seluruh dunia. "Jika Tuhan bisa menggunakan seorang pria tanpa lengan dan kaki menjadi tangan dan kaki-Nya, maka Dia pasti akan menggunakan hatinya dengan kesediaan!"



Bagikan Artikel Menarik Ini: Facebook Twitter Google+LinkedinTechnoratiDigg
Posted by akbar malik, Published at 14.33 and have